Jumat, 29 Maret 2013


ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Pertama-tamamari kita panjatkan puja Dan pujisyukur Kehadiran ALLAH swt bagi Mana Kita Diberi Kesehatan Kita Dapat Berkumpul Di SMK A YANI Probolinggo Dalam Keadaan Sehatwal’afiat .
Pertama-tama saya akan  memperkenalkan diri dahulu . . .

Nama  : Didik Wiranata
Kelas   : Xll – TKR 2
No       : 01

Selamat Datang Di Blog Saya . . . .!!!!!
Saya Membuat Blog ini Untuk Keperluan Bersama Bagi Siswa-Siswi  SMK A YANI Probolinggo Di Didang Otomotif  Khususnya Bagi Kelas XII  .
Blog ini Berisi Tentang Artikel  .Dengaini Kami akan Menambahkan Motivasi  Di Bidang Otomotif.                                                                             


Sekian dari saya.???
Semoga blog saya bermanfaat bagi anda dan apabila ada kata kata dari saya salah itulah Didik Wiranata dan apabila ada kata kata yang menyentuh hati anda itulah dari Allah S.W.T.



                Apabila ada yang kurang jelas atau yang mau                   
                           ditanyakan saya persilahkan…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar